Review B Erl Intense Lightening Series

Hai semuanya... Udah lama ya saya tidak posting artikel di blog ini. Kali ini saya akan sharing ke teman-teman skincare routine yang aku pakai sekarang. Lebih tepatnya Review B Erl Intense Lightening Series dari brand B Erl Cosmetics. Skincare lokal berkualitas premium yang harganya cukup bersahabat untuk kita, para perempuan, hehehe. Sebenarnya dulu saya tidak pernah pakai produk skincare apapun, meskipun itu hanya pencuci wajah, karena tipe kulit saya yang berminyak cenderung sensitif, banyak produk yang kurang cocok dengan kulitku.

Karena tidak memakai skincare apapun, akhirnya wajah saya kusam, berjerawat, pori pori membesar karena pemakaian salep jerawat yang berdosis tinggi. Terlebih jika ingin berpergian naik motor terkena sinar matahari sekaligus asap kendaraan, baru sampai tempat tujuan udah kusam, beda sama temen-temen lainnya, yang masih terlihat segar walaupun sama-sama motoran. Temen-temen saya dulu ada yang pakai cream yang dijual di gerai kosmetik, ada juga yang pakai cream dari dokter kecantikan, sebenernya dulu saya tertarik memakai cream dari dokter kecantikan, namun ketika melihat ada temen yang mulanya berjerawat pakai cream dokter mukanya jadi bersih, bagus kulitnya, setelah pemakaian diberhentikan, kulitnya jadi berjerawat banyak, dan kusam parah.

Selain itu, alasan kenapa saya tidak jadi pakai cream dari dokter, karena saya tidak bisa mengetahui bahan apa saja yang digunakan untuk meracik cream tersebut, yang saya takutkan itu jika ada cream yang mengandung merkuri dan logam berat dalam cream wajah. Merkuri dan logam berat berbahaya bagi kesehan tubuh kita, karena bersifat karsinogenik, yang dapat memicu sel kanker dalam tubuh kita. Tampil cantik boleh-boleh saja, namun bagi saya pribadi kesehatan jauh lebih berharga daripada terlihat cantik. Yuk kita lanjut ke Review B Erl Intense Lightening Series.

Review B Erl Intense Lightening Series

Suatu hari saya menemukan iklan skincare di social media, pertama kali tertarik karena packaging nya keren, perpaduan antara gold sama hitam, sebelum memutuskan untuk membelinya,  maka saya mencari tahu tentang produk tersebut, kira-kira aman digunakan dalam jangka panjang atau tidak?
Dan alhamdulilah produk nya udah dapat ijin edar dari badan POM. Saya coba beli produk itu dan siapa tahu cocok bagi saya, dan alhamdulilah selama pemakaian, produknya cocok buat kulit saya setelah sekian lama mencari-cari produk yang cocok buat kulit, dan tentunya cari produk yang aman juga bagi kesehatan. Nama produk atau skincare tersebut adalah B Erl Intense Lightening Series produk dari B Erl Cosmetics. Pasti temen-temen ada yang belum tahu, bahkan belum pernah mendengar brand tersebut. Saya akan menjelaskan sedikit mengenai B Erl Cosmetics sekalian akan Review B Erl Intense Lightening Series.

Apa itu B Erl Cosmetics?


B Erl Cosmetics adalah produk kecantikan pendatang baru di Indonesia yang mempunyai kualitas bertaraf internasional, B Erl Cosmetics menggunakan  WoW Capsule technology yang di import langsung dari Korea. Produk dari B Erl Cosmetics ini aman buat ibu hamil dan menyusui, karena sudah mempunyai ijin edar badan POM, dan mendapatkan sertifikat halal dari MUI.
B Erl Cosmetics mengeluarkan produk skincare dan kosmetik, mulai dari B Erl Body Serum, B Erl Facial Serum, B Erl Intense Lightening Series, B Erl Lip Matte, B Erl Lip Treatment, B Erl The Make Up Eraser Make Up Remover, dan yang terbaru B Erl Fine and Fairness Cream. Dan kali ini saya akan sharing mengenai review B Erl  Intense Lightening Series terdahulu, produk yang lainnya insyaallah saya sharing di artikel selanjutnya, doain ya temen-temen...

Apa itu B Erl Intense Lightening Series?

B Erl Intense Lightening Series adalah rangkaian perawatan yang menjadi solusi aman dan halal bagi berbagai permasalahan kulit. Perawatan yang aman digunakan dalam jangka panjang untuk pria ataupun wanita, remaja dan orang tua bahkan aman untuk ibu hamil dan menyusui karena B Erl Intense Lightening Series ini bebas dari bahan kimia yang berbahaya.

Hadir terinspirasi dari rahasia racikan kecantikan wanita negeri ginseng dengan kandungan bahan utama WoW Capsule dan dipadu dengan bahan-bahan aktif unggulan lainnya yang memiliki komposisi inovatif dengan kemampuan triple action yaitu: melindungi, merawat serta mencerahkan kulit wajah.

Review B Erl Intense Lightening Series ini diformulasikan untuk semua jenis kulit, mulai dari kulit kering, normal, berminyak, maupun sensitive. B Erl Intense Lightening Series ini bisa digunakan untuk usia 18 tahun ke atas, jika ada yang berumur dibawah 18 tahun ingin menggunakannya bisa menggunakan B Erl Facial Wash, B Erl Facial Toner, B Erl Day Cream secara rutin setiap hari. Untuk Night Creamnya bisa digunakan 3-5 hari sekali, karena komposisi bahan aktifnya yang tinggi, insyaallah aman.

B Erl Intense Lightening Series terdiri atas 4 produk yaitu: B Erl Facial Wash Intense Moisturizing, Berl Facial Toner Intense Moisturizing, B erl Day Cream, dan B Erl Night cream. Yuk mari kita lanjut Review B Erl Intense Lightening Series lebih detail.

B Erl Facial Wash Intense Moisturizing

Sabun khusus wajah untuk semua jenis kulit dengan busa lembut sangat efektif membersihkan kulit wajah dari kotoran dan sisa make up serta formulasi dengan mild surfactant dan olive oil aman digunakan untuk Anda yang berwajah sensitif. Kandungan vitamin B3, Sodium PCA dan ekstrak aloe vera membantu mempertahankan kelembaban kulit wajah dan kulit wajah terasa segar dengan kandungan menthol alami, membantu mempercepat  efektifitas proses day cream dan night cream.
B Erl Facial Wash dikemas dalam kemasan tube berwarna gold dengan sedikit sentuhan warna putih. Dibekali tutup flip top yang tidak mudah tumpah. Suka kalau dapat kemasan facial wash yang kayak begini, lebih praktis sekaligus aman kalau membawanya berpergian. Mari kita lanjut review B Erl Intense Lightening Series untuk cara pemakaian Facial Wash.

Cara Pemakaian: Sebelum mencuci wajah, sebaiknya kita membersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan remover, lalau basahi wajah dengan air dan tuangkan  facial wash secukupnya ke telapak tangan, usapkan pada wajah secara merata, dan gunakan kelingking untuk membersihkan area T agar tidak terlalu tertekan, kemudian bilas dengan air bersih, dan keringkan.

Komposisi:
Aqua, Lauric Acid, Sodium Laureth Sulfate, Palmitic Acid, Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Lauryl Hydroxysultaine, Glycol Distearate, Olive Oil PEG-7 Esters, Sodium Pca, Niacinamide, Aloe Barbadensis Extract, Citric Acid, Tetrasodium EDTA, DMDM Hydantoin, Fragrance, Hydroxypropyl Methylcellulose, Menthol.

Waktu awal membuka tube nya saya sudah jatuh cinta sama aromanya, yang soft, jadi secara tidak sengaja membuat kita yang memakainya menjadi rileks. Tekstur cleanse nya berupa krim putih mutiara, waktu diusapkan pada wajah busanya terasa lembut, dan halus. Partikel dalam facial wash ini lebih kecil daripada facial wash yang lain, sehingga mampu membersihkan sampai ke dalam pori-pori kulit.

Selesai membersihkan wajah dengan B erl Facial Wash Intense Moisturizing ini, yang saya rasakan, wajah menjadi segar kembali, kulit jadi halus, tidak kering. Selain itu kita juga bisa mencerahkan kulit karena kandungan Vitamin B3 nya.
Netto: 100ml
BPOM: NA18171203040

B Erl Facial Toner Intense Moisturizing

Facial Toner yang diformulasikan untuk semua jenis kulit yang berfungsi untuk mengembalikan ph kulit nomral setelah mencuci wajah, menyeimbangkan kadar minyak, mengecilkan pori-pori, sekaligus dapat memberikan efek kesegaran pada kulit serta kandungan vitamin B3, Sodium PCA dan aloe vera mempertahankan moisturizer kulit wajah. Menyiapkan kulit untuk perawatan selanjutnya.

B erl Facial Toner Intense Moisturizing dikemas dalam botol plastik bening transparan, dengan tutup botol keemasan yang dilengkapi sistim aplikator berwarna putih. Mari kita lanjut review B Erl Intense Lightening Series untuk cara pemakaian Facial Toner.

Cara Pemakaian: Tuangkan Facial Toner ke kapas secukupnya, lalu tepuk-tepuk perlahan dan lembut  pada wajah secara merata.

Saat menuangkan toner ke kapas, aromanya yang wangi langsung meningkatkan mood aku, wanginya itu seperti parfume, jadi saat aku memakainya di area hidung, aku tekan agak lama supaya dapat merasakan wanginya si toner, hehehehe. Jangan salah ya sobat, karena menekan toner agak lama di bagian samping hidung bisa mengurangi minyak berlebih sehingga komedo nya tidak muncul lagi. Selain itu, bisa juga digunakan jika ada jerawat baru, cukup ditekan dengan facial toner langsung mengering.

B erl Facial Toner Intense Moisturizing ini juga bisa menyerap dan menyeimbangkan kadar minyak, mengecilkan pori-pori dan mengangkat sisa kotoran. Teksturnya yang seperti air membuat B erl Facial Toner Intense Moisturizing ini waktu diaplikasikan ke wajah terasa ringan dan segar, tidak lengket , tidak berat di muka.

Komposisi:
Aqua, Ethanol, Polypropylene Glycol, Niacinamide, Aloe Babadensis Extract, Sodium PCA, Portulaca Oleracea Extract, Dmdm Hydantoin, Fragrance, Tetrasodium EDTA, Menthol, Butylene Glycol, Peg-60 Almond Glycerides, Caprylyl Glycol, Glycerin, Carbomer, Nordihydroguaiaretic Acid, Oleanolic Acid.
Netto: 100ml
BPOM: NA18171203039

B Erl Intense Lightening Day Cream

Cream perawatan kulit wajah untuk pagi/siang hari , dengan bahan utama WoW Capsule serta mengandung  UV Filter A dan B yang mampu melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari langsung, kandungan bahan aktif whitening, vitamin, dan moisturizer membantu mencerahkan wajah, mencegah masuknya radikal bebas dan menghaluskan kulit wajah.

Kemasan B Erl Intense Lightening Day Cream elegan karena dikemas dalam jar plastik bening berbentuk menyerupai daun dengan tutup berwarna emas, menambah kesan mewah. Namun, di dalamnya ada wadah tersendiri berbentuk bundar berwarna emas buat krim nya. Selain itu ada tutup pembatas berwarna putih agar krim nya tidak meluber ke mana-mana. Mari kita lanjut review B Erl Intense Lightening Series untuk cara pemakaian Day Cream.

Cara Pemakain: Ambil day cream secukupnya, lalu oleskan keseluruh wajah dan leher secara merata. Gunakan day cream sebelum beraktifitas.

B Erl Intense Lightening Day Cream berwarna coklat muda, bertekstur halus, mudah diaplikasikan pada wajah, tidak lengket dan mudah menyerap ke kulit. Wanginya lebih soft. Jangan khawatir keputihan ya sobat, karena day cream ini langsung meresap ke kulit, warnanya pun mengikuti warna kulit kita, ringan banget, serasa tidak memakai cream, hihihi.  Lebih kecenya lagi seteah memakai day cream ini, wajah kita berseri-seri, serasa makai bedak. Waktu terkena sinar matahari langsung pun, kulit wajah tidak kemerahan, malah adem gitu, karena day cream ini mengandung sunscreen setara dengan SPF 30 loh.

Komposisi:
Aqua, Cyclopentasiloxane, Titanium dioxide, Caprylic/Capric Triglyceride, Glycerin, Propylene Glycol, Octyl Methoxycinnamate, Glyceryl Stearate, Stearic Acid, Cetyl Alcohol, Niacinamide, Isononyl Isononanoate, Alpha-Arbutin, Triethanolamine, CI 77492, Ethyl Ascorbic Acid, CI 77491, Dmdm Hydantoin, Fragrance, Carbormer, CI 77499, Aqua, Glycerin, Ethanol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Arbutin, Vitis Vinifera Seed Oil, Lecithin, Linoleic Acid, Sodium Ascorbyl Phosphate, Tocopheryl Acetate, Glutathione, Cyclopentasiloxane, Ethylhexyl Cocoate, Dimethiconol, Dimethylmetoxy Chromanyl Palmitate, Corn (Zea Mays) Starch, Titanium Dioxide, Mannitol, Hydroxypropyl Starch Phosphate, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Hydrogenated Lecithin, Polysorbate 60, Hydroxypropyl Methylcellulose, Hydroxyethylcellulose, Shellac, Palmitoyl Grape Seed Extract

Netto: 15gr
BPOM: NA18170101878

B Erl Intense Lightening Night Cream

Cream perawatan kulit wajah untuk malam hari dengan kandungan bahan aktif utama WoW Capsule, whitening dan kaya akan bahan aktif dan skin protein yaitu Aloe Vera, Borago Oil, Grape Seed Oil, Vitamin B3,Vitamin C, Vitamin E, Arginine, Lecitine, Linoleic Acid, yang manfaat utamanya adalah solusi untuk mencerahkan kulit wajah secara alami, mencegah penuaan dini, memudarkan flek-flek hitam, dan mempertahankan elastisitas kulit wajah.

Kemasan B erl Intense Lightening Night Cream sama dengan kemasan B erl Intense Lightenung Day Cream, jangan khawatir tertukar ya sobat, karena masing-masing jar sudah ada tulisan day cream dan night cream yang memudahkan kita untuk membedakannya. Mari kita lanjut review B Erl Intense Lightening Series untuk cara pemakaian Night Cream.

Cara Pemakaian: Ambil night cream secukupnya, lalu oleskan ke seluruh wajah dan leher secara merata, gunakan 10-20 menit sebelum tidur, supaya night creamya benar-benar meresap ke dalam wajah secara sempurna.

B Erl Intense Lightening Night Cream berwarna putih susu, wanginya lumayan soft bagi saya. Teksturmya halus, lembut, tidak lengket dan warnanya menyatu dengan kulit. Yang aku rasakan setelah memakai night cream kulit menjadi wajah halus, kenyal, dan lembut.

Komposisi:
Aqua, Glycerin, Cetearyl Alcohol, Niacinamide, Cyclopentasiloxane, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Butylene Glycol, Isopropyl Myristate, Alpha-Arbutin, Aloe Barbadensis Extract, Ethyl Ascorbic Acid, Titanium Dioxide, Thriethylhexanoin, BHT, Carbomer, Dmdm Hydantoin, Fragrance, Allantoin, Tetrasodium EDTA, Tocopheryl Acetate, Aqua, Glycerin, Ethanol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Palmitoyl Grape Seed Extract, Arbutin, Lecithin, Linoleic Acid, Tocopheryl Acetate,  Sodium Ascorbyl Phosphate, Glutathione, Cyclopentasiloxane, Ethylhexyl Cocoate, Dimethiconol, Dimethylmethoxy Chromanyl Palmitate,  Corn (Zea Mays) Starch, Titanium Dioxide, Mannitol, Hydroxypropyl Starch Phosphate, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Hydrogenated Lecithin, Polysorbate 60, Hydroxypropyl Metylcellulose, Hdyroxyethylcellulose, Shellac, Lecithin.
Netto: 15gr
BPOM: NA18170101879

So far, aku suka banget sama B Erl Intense Lightening Series ini, wajah aku yang mulanya beruntusan banyak, kini tinggal satu dua aja, pori-porinya sudah mulai  mengecil, kulitnya menjadi halus, line smiling aku sudah mulai tersamarkan, hehehe. Itu saya pemakaiannya belum habis satu paket loh. Namun, awal- awal pemakaian tidak berjalan lancar, melewati proses purging, beberapa hari proses pendetox-an, untungnya ada customer service yang selalu aku tanyai waktu ada kendala saat pemakaian.

Harga per satu paketnya @350.000/paket, hebatnya lagi bisa digunakan selama 2-3 bulan. Wow murah bukan untuk skincare berkualitas premium. Aku membelinya di www.berlkosmetikstore.com atau bisa melalui instagram di @berlkosmetikstore. Jika teman-teman mau tanya-tanya tentang produk maupun konsultasi bisa ke nomor 089669069588.

Cukup sekian Review B Erl Intense Lightening Series dari Review Nyekolah tentang produk B Erl Intense Lightening Series, semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu teman-teman yang sedang mencari tahu tentang produk B Erl Cosmetics sebelum memutuskan untuk membelinya. Jika ada kata-kata yang kurang berkenan di hati, saya pribadi meminta maaf.

Subscribe to receive free email updates: